Viral, Kapolsek Ini Bantu Seorang Ibu Beranak 3 yang Kepergok Curi Telur

Viral Ibu 3 Anak Curi Telur
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aksi mulia ditampilkan seorang anggota kepolisian di Tangerang Selatan (Tangsel) membantu seorang ibu yang ketahuan mencuri telur demi ketiga anaknya. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Peristiwa itu terekam dalam video dan diunggah oleh pemilik akun TikTok ardhanbth dan viral. Video mengisahkan tentang seorang Ibu yang mencuri telur untuk ke tiga anaknya agar bisa makan.

"Seorang ibu bisa melakukan apa saja demi perut anak-anaknya, meskipun sebenarnya dya tau bahwa yang dilakukannya itu adalah salah.” tulis keterangan narasi akun pengunggah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Di dalam unggahan tersebut menampilkan foto yang memperlihatkan seorang Ibu sedang duduk sambil menangis dan terlihat juga terdapat polisi di depannya.

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

Menurut informasi dalam unggahan, kejadian tersebut berada di Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemudian dijelaskan bahwa pihak polisi membayar telur yang dicuri oleh Ibu itu:

"Seorang Ibu berinisial PL (44) di Pondok Aren, Tangerang Selatan nekat mencuri telur untuk dikonsumsi bersama anaknya. Polisi bergerak bukan untuk menindak Ibu tersebut, melainkan malah membayarkan telur yang dicuri itu,” ujar keterangan dalam unggahan.

Halaman Selanjutnya
img_title