Juan Christian Ungkap Perilaku Syahnaz Keciduk Selingkuh Berkali-kali

Juan Christian Ungkap Perilaku Syahnaz Keciduk Selingkuh Berkali-kali
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Berita miring ini masih menjadi sorotan publik.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Baru-baru ini, mantan pacar Syahnaz Sadiqah, Juan Christian, mengomentari sebuah isu viral. Juan Christian adalah mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, sebelum adik bungsu Raffi Ahmad menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

 Ia mengaku kaget mendengar kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang sempat membuat heboh masyarakat.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Sebenarnya kaget ya, karena sudah masuk ke jenjang pernikahan. Karena pernikahan kan sakral ya, sudah janji sama Tuhan juga, ya kaget pasti kaget," kata Juan dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 9 Juli 2023.

Juan mengatakan, saat berpacaran, Syahnaz bukanlah wanita yang suka berselingkuh. Hal itu ia ceritakan berdasarkan pengalaman pribadinya, saat menjalin hubungan asmara dengan adik Raffi Ahmad.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Waktu sama gue nggak seperti itu (selingkuh) ya," ujarnya.

Juan menuturkan bahwa dirinya tak terlalu mengikuti perkembangan kabar perselingkuhan mantan pacarnya itu. Hanya saja, ia mengatakan tak habis pikir dengan tindakan nekat Syahnaz yang diduga berselingkuh berkali kali dengan Rendy Kjaenett.

Halaman Selanjutnya
img_title