Suami Nikita Willy Disomasi Sosok Ini, Hingga Diminta Ganti Rugi Puluhan Milliar

Suami Nikita Willy disomasi sosok ini, Hingga diminta ganti rugi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Indra Priawan tiba-tiba dipanggil oleh bibi kandungnya sendiri sehingga diminta mengembalikan uang puluhan miliar. Tak hanya itu, sang tante juga menanyakan apakah saham tersebut segera dibalik.

Buntut PT PETS Tak Ganti Rugi Lahan , Kantor Bupati Pohuwato Dibakar Warga

Sebagai anak seorang konglomerat Indonesia, suami Nikita Willy Indra Priawan tiba-tiba dimintai tolong oleh tantenya sendiri dan diminta membayar ganti rugi puluhan miliar.

Jarang tersandung kasus, tiba-tiba sosok ini muncul dan menyeret putra Chandra Suharto, Djokosoetono. Dalam unggahan akun @lambegosiip, Mintarsih tak lain adalah wakil direktur perusahaan keluarganya.

Mendadak Drop Saat Manggung, Happy Asmara Dilarikan ke Rumah Sakit

Selama 18 tahun menjadi wakil direktur, Mintarsih mengaku belum pernah mendapatkan haknya. Padahal, seperti yang kita tahu, Indra dan keluarganya kerap memiliki gaya hidup mewah yang kerap dipamerkan ke publik.

"Saham saya 21,67 persen, apalagi gaji saya juga kan tidak dibayar itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Dan mereka pernah menuntut saya bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun," ujar Mintarsih di akun @lambegosiip, dilansir Senin, 10 Juli 2023.

Disomasi Ipay 20 Miliar, Begini Tanggap Grup Band Radja

"Dan gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 miliar. Jadi, logikanya saya harus dapat Rp40m juga," imbuhnya.

Mintarsih bahkan mengaku jika dirinya dipecat secara tidak sah. "Belum lagi pemecatan saya, tidak mengikuti jalur yang legal," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title