Dor! Septic Tank Meledak, Seorang Pria di Sulsel Terluka Bakar Akibat Merokok Sambil BAB

Septic Tank kost Wajo Sulsel meledak gegara BAB sambil merokok
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nasib buruk menimpa seorang pria yang tinggal di rumah kos di Jalan Anggrek, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Pria tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius akibat ledakan yang terjadi di kamar kosnya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Ledakan terjadi di kamar kos yang ditempati korban bernama Sahda Yusuf (26) pada Jumat, 7 Juli 2023, petang. Beruntung korban cepat diselamatkan dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa itu bermula ketika korban Yusuf hendak buang air besar (BAB) sambil menyalakan korek api dengan maksud untuk merokok sambil buang air besar.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Tanpa disangka, saat korban menyalakan rokok itu lah septic tank meledak dan menghancurkan separuh bangunan kos.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Puslabfor Polda Sulsel dipimpin Kompol I Nengah Tetep, Sabtu, 8 Juli 2023, hasil sementara penyebab ledakan tersebut adalah adanya unsur mirip aliran gas berada di septic tank diduga naik ke kamar mandi di rumah kos tersebut.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Pada saat bersamaan, korban masuk ke dalam kamar mandi untuk BAB sambil menyalakan korek api untuk menyulut rokok sehingga terjadi ledakan. Diduga, gas yang berasal dari septic tank itu menyambar api yang dinyalakan korban untuk menyulut rokok.

Korban luka bakar akibat ledakan septic tank di Wajo Sulsel

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title