Dari Emak-Emak Hingga Menteri PUPR Peluk Erat, Kang Emil: Jadi Inget Teletubies

Momen Kocak Kang Emil dipeluk Emak-Emak hingga Menteri PUPR
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut serta mendampingi kunjungan kerja (kunker) Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Sumedang. Beberapa agenda kunker di Sumedang diantaranya peninjauan Kantor Desa dan Pasar Ujung Jaya serta peresmian Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu).

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Pada saat menginjakkan kaki di Pasar Ujung Jaya, kehadiran Jokowi dan rombongan disambut meriah masyarakat yang hadir. Masyarakat sumringah. Kegembiraan pecah. Suasana jadi mewah karena dikunjungi Kepala Negara.

Ada momen kocak tersaji dalam kunjungan kerja tersebut. Gubernur Jabar, Kang Emil begitu disapa, tetiba dihampiri seorang ibu-ibu atau emak-emak yang tak sungkan memeluknya. 

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Momen Kocak Kang Emil dipeluk Emak-Emak hingga Menteri PUPR

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Bahkan, saking eratnya pelukan emak-emak tersebut, orang nomor 1 di Jabar itu sampai terdorong hampir jatuh. Beruntung pihak TNI dan Polisi yang ada di lokasi berhasil menahan Sang Gubernur agar tidak terjatuh.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Belum selesai sampai di situ, lepas dari pelukan si ibu, Ridwan Kamil kembali dipeluk oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Basuki Hadimuljono memeluk Ridwan Kamil dari belakang hingga membuatnya kaget. Namun tawa dari setiap orang yang ada di lokasi jelas terlihat saat video momen tersebut dibagikan Kang Emil melalui Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title