Bukan Linda Pujiastuti, Berikut Potret Istri Teddy Minahasa

Istri Irjen Pol Teddy Minahasa, Merthy Kushandayani
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kasus peredaran narkoba yang menyeret mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa terus mendapat perhatian publik. Terakhir dikabarkan bahwa salah satu terdakwah Linda Pujiastuti mengaku sebagai istri siri sang Jenderal.

Polri Beberkan Kabar Terbaru Soal Surat Pemecatan Teddy Minahasa

Linda mengaku di depan Majlis Hakim bahwa dirinya dan Teddy memiliki hubungan spesial. Tidak hanya itu, dalam pengakuannya, Linda mengungkapkan bahwa dirinya dan Teddy telah menikah siri.

Lantaran hal tersebut, banyak pihak yang penasaran seperti apa sosok istri sah Teddy Minahasa. Diketahui, istri sahnya bernama Merthy Kushandayani.

Fakta-Fakta AKBP Dody Prawinegara, Sehingga Diberhentikan Tidak Hormat dari Polri

Usai ramainya pemberitaan tentang kasus peredaran narkoba yang menjerat suaminya, Merthy diketahui menutup akun instagramnya. Padahal sebelumnya, istri Perwira Tertinggi di Polri itu kerap membagikan potret dirinya di akun instagram pribadinya Merthy76. Namun, sejak mencuatnya kasus ini, Merthy nampaknya memilih untuk tutup akun. Namun, sederet potretnya masih bisa ditemui di beberapa akun salah satunya di akun Instagram @bhayangkari_sumbar.

1. Cantik dengan pakaian cerah

Terlibat Dalam Kasus Teddy Minahasa, AKBP Dody Prawiranegara Dipecat Dari Kepolisian

Istri Irjen Pol Teddy Minahasa, Merthy Kushandayani

Photo :
  • viva.co.id

Tampilan Merthy dalam potret ini terlihat cukup santai dengan balutan baju yang dipenuhi berbagai motif cerah. Terdapat beberapa motif hewan keledai dan rumah joglo serta beberapa pola lain yang berpadu antara warna merah, hijau, kuning dan biru.

Halaman Selanjutnya
img_title