Hotman Paris Lebih Bela Teddy Minahasa, Namun Tolak Rp 5 M dari Ferdy Sambo

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Hotman Paris mengungkapkan dengan jujur alasan mengapa ia lebih memilih untuk menjadi pengacara Teddy Minahasa dalam kasus narkoba daripada menjadi pengacara Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Ferdy Sambo dan Teddy Minahasa adalah dua mantan jenderal bintang dua yang sebelumnya memiliki jabatan penting di Kepolisian Republik Indonesia.

Menurut Hotman, ia memilih untuk membela Teddy Minahasa karena Teddy memiliki rekam jejak hidup yang lebih baik daripada Ferdy Sambo yang sebelumnya tidak dikenal oleh Hotman.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

“Teddy Minahasa different story, sama Sambo kan saya gaada hubungan batin seperti itu (seperti dengan Teddy Minahasa),” ujar Hotman dalam program YouTube QnA Pengacara Bling-bling Tahan Banting Metrotv Minggu, 16 Juli 2023.

Saat disinggung soal Teddy Minahasa telah ditetapkan tersangka dalam kasus tersebut, Hotman mengatakan sebagai pengacara ia bertugas hanya untuk melaksanakan perintah undang-undang.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Orang yang bersalah pun bisa bebas kalau syarat itu tidak dipenuhi. Memang hukumnya begitu,” kata dia.

“Misalnya begini, ada orang membunuh, tapi saksinya cuma satu. Benar dia membunuh tapi gak ada saksi, hanya satu, undang-undang mengatakan ‘lepas’. Jadi kita melaksanakan perintah undang-undang, itu lah tugas lawyer,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title