Viral! Pernikahan Sesama Jenis yang Diiringi Lantunan Surah al-Fatihah

Pernikahan Sesama Jenis
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Seorang aktivis Lesbian, Biseksual dan Transgender (LGBT) asal Pakistan, Burhan Rebels mengunggah momen pernikahannya dengan seorang pria. Yang menjadi sorotan dalam acara tersebut dibacakan surat Al Fatihah.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Melalui video yang dibagikan akun TikTok @burhan_rebels pada Minggu, 9 Juli 2023 lalu, tampak Burhan dan pasangannya sedang melangsungkan resepsi pernikahan sesama jenis. Acara tersebut pun dihadiri sejumlah tamu undangan.

Terlihat keduanya saling memandang satu sama lain dan berpegangan tangan, adapun di tengah mereka terdapat seorang pria berbaju kuning sedang melantunkan ayat Alquran Surat Alfatihah.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

“Sebagai seorang yang lahir dari keluarga kelas menengah ke bawah di Pakistan, impian saya terkurung dalam batas-batas,” tulis Burhan dalam Instagram pribadinya @burhan_rebels, dikutip Kamis, 13 Juli 2023.

Entah apa yang dimaksud Burhan melangsungkan pernikahan sesama jenis sambil diiringi surat al Fatihah. Burhan mengaku dirinya adalah seorang Muslim, bahkan pada nama depannya pun tersemat nama Muhammad.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Sejauh ini Burhan telah memutuskan merantau ke Amerika Serikat, dia bekerja sebagai model dan sederet pekerjaan di dunia hiburan. Dia beranggapan, dengan merantau hidupnya menjadi lebih bebas hingga menemukan cinta pertama.

Meninggalkan rumah akan membuka kemungkinan di mana saya dapat mengekspresikan diri dengan bebas, mengenakan rok dan sepatu hak tinggi, mengalami cinta dan dicintai serta menjalani persahabatan yang indah,” kata dia Soal pernikahannya dengan seorang pria bernama Kiel, Burhan mengaku sebelumnya tidak pernah membayangkan akan hal ini.

Halaman Selanjutnya
img_title