Hitman Paris Tanggapi Kisruh Al Zaytun Pria Saat Salat Ied Diduga Kristen

Hotman Paris tanggap kisruh Al Zaytun pria salat Ied diduga Kristen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pengacara kondang Hotman Paris ikut terkejut dan kaget saat mendapat dugaan tentang pria viral yang salat Ied di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu kemarin.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Pria itu viral lantaran gestur dalam beribadahnya berbeda. Akhir-akhir ini Ponpes Al Zaytun ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan.

Sebab, menuai kontroversi yang menuai amukan warganet. Seperti salah satu yang diunggah oleh pengacara yang sempat diisukan dekat dengan Meriam Bellina.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Hotman Paris mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang ikut salat Ied di Ponpes Al Zaytun dan menjadi viral. Pria itu viral lantaran gestur dalam beribadahnya berbeda.

Yang lain salat dengan berdiri, tetapi pria itu mengatupkan kedua tangannya dan duduk dengan khusyuk.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Dalam keterangan video yang diunggah suami Agustianne Marbun itu menyebut bahwa pria viral tersebut pemeluk agama Kristen.

“Terjawab sudah, kenapa sosok pria ini gesturnya beda sendiri saat salat Ied di Ponpes Al Zaytun Indramayu yang viral kemarin. Kemenag Indramayu yang mendatangi TKP mengatakan ternyata seorang pria ini adalah seorang non-muslim. Dan dia ditempatkan di barisan paling depan sebagai penghormatan,” bunyi narasi dalam video tersebut, dari Instagram @hotmanparisofficial, dikutip Intipseleb, Sabtu, 15 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title