Setelah Lepas Hijab Nathalie Holscher Kembali ke Profesi Sebelumnya. Astrid Kuya Beri Tanggapan

Astrid dan Uya Kuya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar Astrid Kuya, teman dan saudara dekat Nathalie Holscher, telah memberikan pendapatnya tentang keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab. Astrid tampaknya sudah mengetahui rencana Nathalie Holscher untuk melepas hijab melalui media sosial, tetapi dia tidak menanyakan secara langsung.  

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Cuma tahu lewat sosial medianya aja. "Soal dia lepas hijabnya, belum tahu ada apanya,” kata Astrid Kuya seperti dilansir dari laman bandung.viva.co.id pada Jumat, 14 Juni 2023.

Meskipun dia telah mencoba menghubungi Nathalie Holscher, Astrid mengakui bahwa dia belum menerima balasan dari Nathalie Holscher sampai saat ini. Astrid juga merupakan istri dari Uya Kuya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

"Dari kemarin telepon nggak diangkat, terakhir ngobrol soal Adzam aja. Kemarin udah WhatsApp tapi belum dijawab, mungkin lagi struggle sama dirinya," lanjut Astrid.

Meski ia merasa terkejut dengan keputusan Nathalie Holscher melepas hijab, tapi Astrid Kuya akan terus mendukung penuh keponakannya itu. Dia yakin bahwa Nathalie sudah mempertimbangkan banyak hal karena berhijab adalah tugas yang sulit.  

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

"Itu kembali lagi ke orangnya, memang sudah keputusannya dia. Kita harus menghargai, kita support aja," imbuh Astrid Kuya.

"Memakai hijab memang kewajiban, tapi menjalaninya tidak mudah. Banyak cobaan yang dihadapi. Nggak segampang itu, memutuskan lepas hijab itu bukan karena masalah yang berantem-berantem," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title