SMA Tarakanita 1 Ungkap Alasan Pacar Mario Dandy Mundur dari Sekolah

Mario Dandy Satriyo dan Pacarnya A
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Pihak SMA Tarakanita 1 melalui kuasa hukumnya, Ferdie Soethiono mengungkap alasan pacar Mario Dandy pamit mundur dari lembaga tersebut. Menurutnya, pertimbangan keluarga gadis berinisial A tersebut sudah matang.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Ferdie juga mengungkapkan bahwa keluarga gadis berinisial A sadar diri bahwa akibat kasus yang menjerat A dapat berpengaruh pada beberapa pihak, termasuk pihak sekolah.

"Keluarga menyadari bahwa situasi saat ini memengaruhi berbagai pihak, baik guru, murid alumni sehingga, belum lagi ini, pendidikan dapat terganggu dari teman-teman AG," kata Ferdie saat dihubungi, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Sehingga untuk itu, karena pertimbangan itu semua, keluarga dan AG mengajukan permohonan pengunduran diri--jadi ada pertimbangan demikian," katanya.

Diinformasikan sebelumnya, Kepala SMA Tarakanita 1 tempat A berkolah, Pauletta CB mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat pengunduran diri pacar Mario Dandy. Surat tersebut, diterima pihak sekolah pada tanggal 28 Februari 2023 silam.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

"Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023," ujar Pauletta.