Blak-Blakan Belum 'Belah Duren', Fahmi: Malam Itu Sendirian di Kamar, Melamun Bengong!

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni bareng Uya Kuya
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Kisah pernikahan yang kelabu dialami Fahmi Husaeni (26) masih menghangat di relung jagad berita. Betapa tidak? Sehari usai nikah, Fahmi ditinggal minggat istrinya, Anggi Anggraeni (21).

Setelah Resmi Jadi Anggota DPR, Ini yang akan Dilakukan Uya Kuya

Kepergian Anggi memang terkesan by design dan dirancang sedemikian rupa. Bahkan, dugaan skenario itu memang terlihat indikasinya. Bagaimana kisahnya? Berikut pemgakuan Fahmi kepada Uya Kuya dilansir dari tvOnenews.com

Anggi Anggraeni diketahui pergi meninggalkan Fahmi Husaeni setelah satu hari melangsungkan pernikahan. Awalnya dikatakan, kalau Anggi memesan ayam geprek dan akan bertransaksi dengan sistem pembayaran di tempat atau cash on delivery (COD) dan menunggu di depan gang.

Mujur, Uya Kuya dan Istri Sama-sama Punya Peluang Besar Jadi Wakil Rakyat

Kepada Uya Kuya, Fahmi Husaeni pun bercerita awal mula sang istri yang baru ia nikahi selama satu hari bisa pergi meninggalkannya dengan mantan pacarnya. 

Melalui sebuah tayangan berjudul Lembaga Bantuan Uya yang diunggah di kanal Youtube Uya Kuya tv, Fahmi menceritakan kisah pilunya yang ditinggal pergi oleh sang kekasih ketika baru satu hari menikah. 

Berpeluang Besar Jadi Anggota DPR RI, Uya Kuya Ungkap Motivasinya Bukan Gaji

Fahmi mengatakan kalau sesaat sebelum menghilang, Anggi mengatakan kalau dirinya sedang mengambil pesanan ayam geprek untuk makan keluarga. Bahkan di momen itu, Anggi dan Fahmi masih sempat untuk berkomunikasi lewat video call dan sempat bercanda sebelum sang istri menutup telepon karena kehabisan baterai. 

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Halaman Selanjutnya
img_title