Miliki 11 Juta Pengikut, Akun Facebook KDM Dikuasai Pihak Tak Bertanggung Jawab

Kang Dedi Mulyadi (KDM)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarAkun Facebook resmi milik Kang Dedi Mulyadi (KDM) kini dipastikan sudah ada dalam kendali dan penguasaan pihak yang tidak bertanggung jawab. Diketahui, akun Facebook milik KDM tersebut sudah centang biru dengan jumlah pengikut mencapai 11 juta.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Dalam keterangannya, KDM mengatakan bahwa sebenarnya akun tersebut sudah beberapakali digondol hacker tak beretika. Kini, sudah sekitar satu bulan, akun tersebut kembali ada di luar penguasaannya.

"Saya pastikan itu di luar penguasaan baik oleh saya maupun tim. Akun itu dikuasai pihak tak bertanggung jawab," ucap Kang Dedi.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Selanjutnya, KDM meminta seluruh pihak termasuk para pengikutnya untuk mengabaikan segala bentuk postingan baik itu kata-kata, foto maupun video yang dimuat di dalam akun Kang Dedi Mulyadi itu.

Pihaknya kini tengah melakukan upaya agar akun tersebut kembali pulih dan tidak dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

"Saya tidak bertanggung jawab atas segala bentuk postingan di dalamnya karena sedang dalam penguasaan pihak tak bertanggung jawab," ucapnya.

Saat ini semua kegiatan KDM bisa diikuti di akun Instagram @dedimulyadi71, Twitter @DediMulyadi71, youtube Kang Dedi Mulyadi Channel dan Lembur Pakuan Channel. 

Halaman Selanjutnya
img_title