Terkuak ! KDRT yang Dilakukan Suami Meylisa Zaara Saat Bersama Pria Selingkuhannya

KDRT yang dialami Meylisa Zaara dilakukan saat bersama pria LGBT
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Selebgram Meylisa Zaara menguak tindakan yang dibuat oleh suaminya, Rizka Khoirul Atok dalam podcast Deddy Corbuzier.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Ternyata KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan suami Meylisa Zaara itu dilakukan di dalam mobil yang juga ada pria yang chat mesra suaminya itu.

Kepada Deddy Corbuzier, selebgram asal Tulungagung itu menceritakan tindakan KDRT yang dilakukan suaminya. Saat itu, ia memergoki chat mesra suaminya dengan pria yang ternyata dulunya adalah saksi pernikahan mereka berdua.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Ia mengkonfrontasi chat tersebut kepada keduanya di dalam mobil. Tak mendapat jawaban, Meylisa Zaara berniat keluar dari mobil saat lampu merah. Namun suami Meylisa Zaara malah marah dan memukulinya.

“Ini posisi lagi lampu merah, terus aku bilang ya udah aku turun sini aja. Mantanku (suaminya) kan di sebelah malah dia marah. Direbut hpku, ditarik-tarik, rebutan HP lah disitu, sampai dijambak rambut aku,” kata Meylisa Zaara dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 15 Juli 2023.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

“Aku sudah babak belur itu om, sampai aku teriak ‘tolong, tolong’, aku sampai kaya gitu tapi di dalam mobil ga ada yang belain,” sambungnya.

Lebih lanjut, suami Meylisa Zaara kemudian dibujuk untuk berhenti melakukan KDRT kepada Selebgram tersebut saat pria yang chat mesra dirinya itu membujuknya berhenti.

Halaman Selanjutnya
img_title