Pengakuan Warga Didatangi Arwah Ledakan Petasan di Blitar

Lokasi ledakan di Blitar
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarLedakan yang terjadi karena bubuk petasan di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Blitar, Jawa Timur Minggu, 19 Februari 2023 lalu masih membekas di ingatan.

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Tercatat dari kejadian itu 4 orang dinyatakan tewas dan puluhan rumah rusak. Bahkan, saking dahsyatnya ledakan tersebut potongan tubuh korban ada yang terlempar hingga sejauh 150 meter. Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan dengan bagian tubuh yang hancur.

Kini warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengaku mendapat teror dari arwah korban yang meninggal akibat kejadian tersebut. Mereka mengatakan mulai mengalami gangguan dan hal-hal mistis.

Gunung Semeru Erupsi, Warga Diminta Waspada Potensi Hujan Abu

Salah satu warga bernama Tri Wahyudi mengaku dia dan sejumlah warga didatangi oleh korban melalui mimpi. Dari mimpi itu, warga mendapat informasi mengenai keberadaan potongan tubuh korban yang belum ditemukan tim SAR.

"Itu petunjuknya beda-beda dan lokasi penemuan potongan tubuhnya juga berbeda-beda sesuai dengan mimpi tersebut," ujar Tri saat dikonfirmasi awak media, Kamis 2 Februari 2023.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Tri kemudian menuturkan cerita Nitro yang juga didatangi salah satu korban melalui mimpi. Di mana, kata dia, korban meminta tolong untuk mencari potongan tubuhnya yang berada di Rumpun Bambu.

Setelah dicari bersama di Rumpun Bambu, warga benar menemukan potongan tubuh dalam ukuran kecil. Kemudian, kata Tri, potongan tubuh itu diserahkan ke pihak desa untuk diproses lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title