Kesaksian Lucky Hakim soal Al Zaytun dan Panji Gumilang, Temukan Hal Aneh Ini

Lucky Hakim, Mantan Wakil Bupati Indramayu
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Artis Lucky Hakim diketahui sempat menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu dan sempat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Zaytun untuk memenuhi undangan Panji Gumilang. Ia sempat dua kali bertandang ke Al Zaytun kala itu. 

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Selama itu, Lucky Hakim mengaku sempat heran dengan apa yang dilakukan di Ponpes Al Zaytun. Karena itu, Lucky Hakim dipanggil Bareskrim Polri untuk memberikan kesaksian soal Panji Gumilang atas temuannya kala itu. 

Polemik Panji Gumilang itu masih terus bergulir sampai akhirnya menyeret banyak pihak untuk memberikan kesaksian. Pada awal menginjakkan kaki di Pondok Pesantren Al Zaytun, Lucky Hakim mengaku tidak melihat hal janggal. 

Ponpes Al Hanifiyyah Tempat Santri Tewas Usai Dianiaya Tidak Berizin

"Ya kalau di hari yang pertama saya tidak melihat ada kejanggalan sebenarnya, cuma secara fisik bangunannya. Dan saya juga tidak dipertemukan dengan santrinya secara resmi. Memang hanya bertemu santrinya yang mereka sedang istirahat karena di luar jam belajar,” kata Lucky Hakim dilansir dari kanal YouTube tvOnenews.

Pada kunjungan hari pertama itu, kata Lucky Hakim, tidak terlihat hal-hal aneh dan semuanya berjalan normal seperti lembaga pendidikan Islam biasanya. Namun, pada hari kedua, ia melihat ada barisan yang sangat rapi di dalam Masjid Rahmatan Lil 'Alamin.

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Dituntut 1,5 Tahun Penjara

"Memang menjadi hal aneh bagi saya di hari kedua ketika melihat barisan rapi di dalam masjid. Barisan rapi di dalam masjid itu hal yang baik sebenarnya, tapi biasanya tidak seperti itu, bahkan itu menjadi saya katakan hal aneh karena tidak biasa," beber Lucky Hakim.

Keheranan Lucky Hakim tak berhenti di situ saja, ia semakin bingung ketika melihat Panji Gumilang mengajarkan salam agama Yahudi di depan para tamu undangan. Ia mulai merasa aneh dan berbeda dengan Panji Gumilang. 

Halaman Selanjutnya
img_title