Nathalie Holscher Bertekad Minta Sule Berhenti Beri Nafkah Bulanan

Nathalie Holscher Bertekad Kembalikan Nafkah Bulanan Sule
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar –  Nathalie Holscher bertekadmeminta mantan suaminya,Sule, untuk berhenti memberikannafkah bulanankepada anaknya, Adzam.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Ia pun terang-terangan menyebut sang pelawak berselingkuh dan menyimpan barang bukti. Nathalie Holscher dalam postingan terbarunya meminta ayah Rizky Febian untuk berhenti menafkahi anaknya, Adzam, setiap bulan.

Hal itu ia ungkapkan karena geram menerima hujatan karena pernah mengatakan uang bulanan Sule Rp. 25 juta dianggap terlalu sedikit. Dengan tekad bulat, ia meminta Sule mengambil mobil dan rumah yang dihibahkan untuk dirinya dan anaknya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..,” tulis Nathalie Holscher, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Tak hanya itu, ia juga terang-terangan menyebut Sule selingkuh dan memegang barang bukti. Dia bahkan berpikir untuk melakukan tes DNA.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

“sudah cukup kemarin sakitnya saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun sampai berpikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” sambungnya.

Alih-alih dibela, netizen mengecam pernyataan Nathalie Holscher. Mereka malah memerintahkan rekan Marissya Icha itu diam dan tidak ribut memberikan pertengkaran.

Halaman Selanjutnya
img_title