Suami Lakukan KDRT dan Chat Mesra Dengan Sesama Jenis, Meylisa Zaara Lapor Polisi

Suami Selebgram Meylisa Zaara Selingkuh Dengan Pria
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur, Meilisa Marditawati alias Meylisa Zaara, kini menjadi sorotan. Gara-garanya, ia blak-blakan menceritakan perilaku suaminya, RK, yang diduga penyuka sesama jenis

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Puncaknya, Meylisa memergoki suaminya tersebut saling balas pesan bernada mesra hingga suaminya bertindak kasar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya. Di hadapan awak media, kuasa hukum Meylisa, Fitri Ernawati, bercerita kejadian KDRT itu pada Kamis, 15 Juni 2023, sekira pukul 17.30 WIB. 

Waktu itu, ia bersama 5 orang lainnya termasuk suaminya dan anak-anak, berada di dalam mobil saat di Kota Kediri. Di dalam mobil, Meylisa mengetahui suaminya tengah saling berbalas chat mesra dengan teman prianya. Ketahuan, RK kemudian mencengkram tangan Meylisa.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Orang-orang yang ada di dalam mobil juga tak mencegah. Akibatnya, kata Fitri, ia mengalami luka-luka di tangan kiri dan benjolan di kepala bagian kiri. 

"Selain luka fisik, juga mengalami trauma psikis," katanya dikutip VIVA, Rabu, 12 Juli 2023.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Meylisa menambahkan, dugaan hubungan sesama jenis oleh suaminya itu tidak hanya diketahui kali ini saja. Bahkan, sebelumnya Meylisa mengaku pernah memergoki suaminya check-in di hotel bersama lelaki. Dia sedih dan syok. 

"Saya ada bukti semuanya, itu dilakukan berbeda orang. Saya menikah September 2022 belum ada 1 tahun dan saya mengetahuinya setelah pernikahan berjalan 2 bulan, saat ini (saya) belum hamil," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title