Pendeta Saifuddin Ibrahim Sebut Al Zaytun Punya Bunker Rahasia untuk Sembunyikan Orang Penting

Pendeta Saifuddin Ibrahim
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA JabarSaifuddin Ibrahim merupakann seorang pendeta yang kontroversial karena terjerat kasus penistaan agama, ujaran kebencian, SARA sampai akhirnya menjadi buronan.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Saifuddin Ibrahim kembali muncul dan mengomentari polemik yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun, pimpinan Panji Gumilang.

Dalam sebuah potongan video TikTok yang viral, Saifuddin Ibrahim mengatakan jika sosok Panji Gumilang merupakan orang yang konsisten dalam berpendapat atau berprinsip.

Ponpes Al Hanifiyyah Tempat Santri Tewas Usai Dianiaya Tidak Berizin

Dilansir Rabu (19/07/23) dari tayangan akun TikTok @alfiofficial81 dengan judul "Kalau Pondok Al Zaytun Ada NII Emang Kenapa?".

"Tapi kalau di lihat, Panji Gumilang itu orang yang konsisten di dalam berpendapat bahkan di dalam memegang prinsip-prinsip tertentu, tidak ada orang yang bisa mengalahkan Panji gumilang.," ujar Saifuddin Ibrahim dengan percaya diri.

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Saifuddin Ibrahim juga mengatakan jika Panji Gumilang merupakan orang yang keras terhadap prinsipnya, sehingga banyak murid Al Zaytun keluar dan meninggalkannya atas hal tersebut. 

"Nah karena prinsip-prinsipnya yang keras itu, maka banyak anak buahnya mengundurkan diri dari dia," ujar Saifuddin Ibrahim. 

Halaman Selanjutnya
img_title