Keluarga A Beberkan Isi Voice Note Mario Dandy ke David

Ivana Yoan, kakak gadis berinisial A
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Dalam sebuah percakapan di kanal YouTube Najwa Shihab, kakak dari pacar Mario Dandy, Ivana Yoan membeberkan kronologi sebelum terjadinya penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Menurut Ivana, pacar Mario Dandy yakni gadis berinisial A itu membujuk Mario Dandy agar menyelesaikan masalah dengan cara yang baik dengan David. Namun, Dandy tak menggubris perkataan A. Kemudian Dandy mengirim voice note kepada David dengan nada tinggi.

“Kemudian ketika sampai di rumah, di TKP itu, sebelum turun mobil, AGH tuh sempat mengingatkan bahwa 'Nanti baik-baik, ya, nyelesaiinnya',” urai Ivana Yoan sembari menirukan perkataan A.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

“Kemudian mereka turun, dan mereka sempat menunggu di trotoar dekat rumah tersebut. Kemudian orang pertama yang akhirnya memutuskan untuk masuk ke area rumah saksi R yang mana adalah rumah, di mana saat itu D berada adalah MDS ini,” imbuhnya.

Selanjutnya Ivana memaparkan bahwa Dandy berusaha masuk ke rumah teman David, kemudian disusul oleh Shane. Keduanya berusaha membuka terali di belakang garasi rumah teman David, tempat David berada saat itu.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Tak berhasil membuka terali, keduanya menunggu di trotoar dan kemudian Dandy meminjam phonsell A untuk mengirim voice note berisi ajakan pada David untuk segera keluar.

“Jadi ketika itu, poisisinya, D sudah tahu bahwa ada MDS di situ karena di voice note tersebut, MDS tuh juga mengenalkan diri bahwa: Halo, ini gue Dandy. Terus kemudian dia mengajak turun. Awalnya dilakukan secara baik-baik,” beri tahu Ivana Yoan.

Halaman Selanjutnya
img_title