David Ozora Usai Dianiaya Mario Dandy, Dokter: Otak David Ozora Tak Bisa Pulih 100 Persen

David Ozora
Sumber :

VIVA Jabar Dokter Yeremia Tatang dari Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, menyatakan bahwa David Ozora tidak akan bisa pulih sepenuhnya atau mencapai 100 persen pemulihan otaknya. 

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Pernyataan ini dibuat oleh Dokter Tatang saat ia memberikan kesaksian di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juli 2023.

Mulanya, Tatang mengungkap terkait dengan kondisi David Ozora. Ia pun menyebutkan bahwa David sempat mengalami jatuh ketika dirinya mulai belajar jalan. 

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Pasalnya, kata Tatang, saraf motorik David mengalami gangguan. 

"Sewaktu dalam proses pemulihan ketika latihan berjalan ini memang sisi yang sebelah kanan itu sempat nggak kuat dan akibatnya dia jatuh. Maka dia juga mengalami operasi di daerah ankel, satu kali pasca perawatan rawat jalan," ujar Tatang di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Lantas, majelis hakim bertanya ke Tatang bahwasanya jika David sudah sembuh maka dirinya pun sudah bisa kembali berjalan dengan normal. Kendati, Tatang menyebut kejadian itu bisa saja terjadi namun kekinian otak David Ozora disebut tak bisa kembali normal 100 persen pasca dianiaya secara kejam Mario Dandy.

"Bisa tidak dalam arti ini, mungkin dari segi motoriknya di sini sudah sembuh itu juga langsung mempengaruhi kepada aktivitas segala macam?" tanya hakim. 

Halaman Selanjutnya
img_title