Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Wulan Guritno
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Kasus Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang saling beradu di pengadilan terkait dana talangan untuk renovasi rumah semakin memanas. Kini, pihak arsitek yang mengerjakan proyek tersebut angkat bicara dan mengungkap fakta mengejutkan yang membuat kasus ini semakin rumit.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Junita, pemilik Urbanart Architectural, mengklaim bahwa uang yang dituntut oleh Wulan Guritno sebenarnya adalah sisa pembayaran yang belum dibayarkan oleh Sabda Ahessa. Padahal, renovasi rumah Sabda sudah selesai sejak Februari 2023 lalu.

"Bahwa dana yang dilaporkan ke pengadilan di 2024 adalah sisa yang mandek. Kelar pembangunan di 2023 , Baru jalan bayar bulan November 2023," kata Junita dalam konferensi pers yang dikutip dari VIVA, Senin (11/3/2024).

Soal Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Kontraktor Bongkar Fakta Ini Tentang Wulan Guritno

Junita juga menegaskan bahwa renovasi yang dilakukan oleh Sabda bukan hanya sebatas membuat kamar pakaian wanita untuk Wulan Guritno, tetapi juga merombak hampir seluruh bagian rumah.

"Tetapi renovasi adalah bukan hanya 1 kamar atau 1 wardrobe, tapi satu rumah," ujarnya.

Bersyukur Masalah Selesai, Ibu Sabda Ahessa Jelaskan Masalah Uang dengan Wulan Guritno

Menurut Junita, Wulan Guritno berhak menggugat Sabda Ahessa karena Sabda tidak menunjukkan niat baik untuk melunasi pembayaran. Junita mengaku sempat dihubungi oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky, untuk menagih uang tersebut, tetapi Sabda mengabaikannya.

"Jadi intinya itu nggak akan dilaporkan kalau Sabda kooperatif. Karena sebelumnya mas Ficky (kuasa hukum Wulan Guritno) menagih dianggurin sama Sabda," tutup Junita.