Saksi Mata N Ungkap Mario Dandy Cs Tak Menunjukkan Muka Penyesal Setelah Aniaya David

Video diduga Mario Dandy aniaya David
Sumber :
  • Kolase

Jabar – Saksi mata berinisial N yang berteriak "Woi Stop" pada saat kejadian penganiayaan terhadap Crislatino David Ozora kini sudah jelas sosoknya. Dia adalah ibu dari D teman David. Pada saat peristiwa penganiayaan itu terjadi, diketahui Davi sedang berada di rumah temannya D, di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Melalui kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, saksi N menceritakan perihal kejadian nahas yang menimpa putra engurus pusat GP Ansor tersebut.

Awalnya, N melihat dari balkon lantai 2 kalau ada seseorang yang tergeletak serta ada 2 orang yang berdiri di dekat yang jatuh tergeletak tersebut.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Reflek kemudian (N) langsung berteriak 'woi stop!'. Saksi N berteriak disebabkan melihat ada orang tergeletak tak berdaya dan ada satu orang yang berdiri tegap di hadapan orang tergeletak tersebut," kata Muannas dalam keterangannya pada Senin, 6 Maret 2023.

"Teriakan sekencang itu dilakukan agar tidak ada tindakan lebih lanjut terhadap korban yang sudah tergeletak," sambungnya.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Setelah berteriak 'woi stop!', N berlari turun dari balkon lantai 2 rumahnya dan diikuti suaminya, R ke lokasi kejadian. Saat itu, N kaget lantaran orang yang tergeletak itu merupakan teman dari anaknya yang tengah berkunjung.

Di tempat kejiadian tersebut, N melihat ada sosok lain yaitu S dan pelaku anak A. Saat itu, N sama sekali tidak melihat S dan AG mengerahkan upaya untuk menolong korban D. Bahkan, tidak ada wajah-wajah sedih dari keduanya setelah D dihajar habis-habisan oleh Mario Dandy.

Halaman Selanjutnya
img_title