Masih Ingat Kasus Kader PDIP yang perkosa Anak Kandungnya? Kini Sang Anak Membantah Hal Itu

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar - Seorang kader PDI Perjuangan (PDIP) di  Sekotong, Lombok Barat bernisial S (50) babak belur karena diamuk warga. S dituduh memperkosa anak kandungnya sendiri. Korban S hingga kini masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Namun, tuduhan pemerkosaan itu dibantah sang anak korban. Rencananya, ia dan pengacara ayahnya akan melaporkan kasus penganiayaan terhadap ayahnya di Polres Lombok Barat.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram, Joko Jumadi menjelaskan dalam mengusut kasus tersebut membutuhkan kehati-hatian. Ia mengatakan demikian karena kasus tersebut belum jelas dan tidak memiliki saksi.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

“Memang anaknya tidak mengaku diperkosa. Ini harus hati-hati untuk mengeluarkan pernyataan karena sangat rentan sekali,” kata Joko saat dihubungi, Selasa, 18 Juli 2023.

Pun, dia mengatakan, dari hasil visum memang ada bekas luka yang sudah lama di kelamin korban. Namun, korban membantah bahwa ayahnya yang melakukan perbuatan tega tersebut kepadanya.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Dari pengakuan anak korban, dia pernah berhubungan intim dengan kekasihnya, bukan dengan ayahnya. Lalu, dari hasil pemeriksaan medis, korban juga tak terbukti hamil.

“Pengakuan korban memang dulu dia melakukan hubungan sama pacarnya, bukan ayahnya. Pemeriksaan juga korban tidak hamil,” tutur Joko.

Halaman Selanjutnya
img_title