Viral! Wanit di Makassar Diperkosa Pacarnya dan Digilir 10 Temannya, Begini Kronologisnya

Pelaku Pemerkosaan Terhadap Pacarnya
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Viral di media sosial (medsos), kabar bahwa ditemukan seorang gadis yang sedang menangis di jalan Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan mengaku telah diperkosa. Sontak Polisi pun langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan tersebut.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Tidak butuh waktu lama, akhirnya Polisi pun berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap gadis disabilitas L (17).  Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol mengatakan, kedua pelaku pemerkosaan itu berhasil diringkus di Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, pada Jumat 21 Juli 2023 kemarin.

"Kedua pelaku diamankan kemarin. Mereka kami amankan kurang dari 24 jam," ujar AKBP Ridwan Hutagaol, kepada wartawan di Mapolrestabes Makassar, Sabtu 22 Juli 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Hutagaol membeberkan, kedua pelaku yang diamankan masing-masing bernama Alberto (19) dan Andi Rukmana (25). Keduanya melakukan perbuatan tak senonoh itu di dua lokasi yang berbeda.

"Jadi ada dua TKP yang berbeda mereka melakukan pemerkosaan kepada korban ini," katanya

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Hutagaol menjelaskan, kasus pemerkosaan ini bermula saat pelaku Andi Rukmana menjemput korban di kediamannya. Korban dan pelaku Andi Rukmana memang awalnya menjalin huhungan kekasih.

Setelah menjemput, korban pun kemudian dibawa ke Jalan Tanjung Alang lalu sekitar pukul 01.00 dini hari korban dibawa di sebuah kosan. Di situ korban pun diperkosa satu kali oleh sang pacar.

Halaman Selanjutnya
img_title