Jonathan Ungkap Kondisi Terkini Cristalino David Ozora, Korban Penganiayaan Mario Dandy

Cristalino David Ozora
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Jonathan Latumahina atau ayah Cristalino David Ozora mengungkapkan kondisi anaknya setelah kian lama dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta seusai mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Berdsarkan rilis informasi dari VIVA pada Selasa, 7 Maret 2023, Jonathan mengungkapkan bahwa David kini sudah berangsur membaik. Hal tersebu diungkapkan Jonathan melalui unggahannya di Twitter pribadinya. Pengurus GP Ansor itu, memberi keterangan dalam postingan tersebut dengan informasi bahwa anaknya, David sudah mulai sadar dan masih dalam tahap pemulihan emosi.

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laut meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulis Jonathan Latumahina, Selasa 7 Maret 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Dalam video yang diunggahnya itu, Jonathan berada di samping sang ayah sembari menenangkannya dan mencoba untuk mengingatkan David agar terus membaca istighfar.

"Kamu harus sabar yah, ledakan kemarahanmu, nanti tenagamu digunakan untuk penyembuhan mu, aku tau kamu lagi marah, istighfar, istighfar, istighfar," ungkap Jonathan Latumahina melalui akun Twitter pribadinya.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Atas membaiknya David, banyak netizen yang berbondong-bondong ikut mendoakan atas kesembuhan putra Jonathan Latumahina tersebut, berikut komentarnya:

Halaman Selanjutnya
img_title