Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab Karena..

Nathalie Holscher putuskan lepas Hijab Karena Ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNathalie Holscher baru-baru ini menjadi sorotan setelah memutuskan melepas hijabnya. Keputusan ini menuai pro dan kontra.

Nathalie Holscher mengaku keputusan melepas hijab dan kembali memamerkan rambut gondrongnya adalah karena niatnya sendiri. Baginya, tidak perlu ada klarifikasi terkait hal ini.

"Ini karena diri aku sendiri sih soal buka hijab, gak ada yang perlu diklarifikasi. Gak ada harus pembenaran, emang dari diri aku sendiri," ujar Nathalie Holscher di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 23 Juli 2023.

Saat ditanya apakah Nathalie Holscher membuka hijab karena masalah psikologis, ia membantahnya. Sebab, sudah diputuskan.

"Gak ada alasan, emang dari diri aku sendiri (lepas hijab)," ucapnya.

Lebih lanjut, setelah melepas hijab, kata Nathalie Holscher, dirinya mengaku kerap mendapat tawaran menjadi Disc Jockey (DJ) lagi. Meski begitu, mantan istri Sule itu menolak dengan candaan.

"Balik nge-DJ di dapur deng deng deng. Ada (tawaran) tapi kita sudah cancel, gak mau," tutur Nathalie Holscher.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Sule selaku mantan suami Nathalie Holscher tak mau berkomentar banyak soal keputusan mantan istrinya itu. Pasalnya, ia tak perlu lagi mencampuri jalan hidup Nathalie Holscher

Tegasnya, Sule pun mengaku tak pernah menyuruh Nathalie Holscher mengenakan hijab sejak mantan istrinya masuk Islam pada 2020 lalu.

"Kalau hijab tidaknya itu urusan dia, toh saya tidak menyuruh untuk berhijab," tandas Sule, mantan suami Nathalie Holscher.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini