Syahnaz Disebut Belum Minta Maaf ke Lady Nayoan

Terungkap ! Syahnaz Belum Minta Maaf ke Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah adalah mantan kekasih Rendy Kjaernett yang notabene adalah suami dari Lady Nayoan. Namun, Lady Nayoan belum menerima permintaan maaf dari istri Jeje Govinda Bahkan, Lady Nayoan tidak lagi mengharapkan permintaan maaf dari Syahnaz.

Dialansir dari Intipseleb, Syahnaz Sadiqah belum menghubungi Lady Nayoan sejak perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terkuak.

Padahal, Syahnaz sudah mengakui kesalahannya kepada suaminya, Jeje Govinda.

"Sampai saat ini tidak ada interaksi dari pihak S," ujar kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Lady Nayoan juga tidak terlalu mempermasalahkan jika Syahnaz Sadiqah masih belum mau meminta maaf atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Lady memilih menutup komunikasi dengan adik Raffi Ahmad itu.

"Bu Lady memang sudah tidak mau membuka ruang juga," kata Ezra Simanjuntak.

Syahnaz Sadiqah sudah meminta maaf saat Lady Nayoan pertama kali memergokinya berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Karena itu, Lady Nayoan tak perlu lagi menunggu ampunan Syahnaz Sadiqah karena artis berusia 29 tahun itu masih mengulangi dosa yang sama dengan Rendy Kjaernett.

"Ya oknum tersebut kan sudah pernah meminta maaf, yang dulu kala itu kan sudah meminta maaf, jadi enggak perlu lagi kami cari-cari," ucap Ezra Simanjuntak.

Daripada menunggu maaf Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan memilih fokus mengawal perceraian dari Rendy Kjaernett. "Sekarang fokus saja menyiapkan diri untuk sidang," imbuh Ezra Simanjuntak.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad