Oki Setiana Dewi Tak Rela Adiknya Cerai, Ini Upaya Terakhirnya untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Artis, Oki Setiana Dwi & Ria Ricis (Bisnis Kuliner)
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

Jabar –Sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera berlangsung pada Senin, 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sebelum hal itu terjadi, Oki Setiana Dewi masih berharap adiknya bisa rujuk kembali dengan suaminya.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Oki Setiana Dewi, yang juga seorang pendakwah, tidak tinggal diam melihat keretakan rumah tangga adiknya. Ia pun berusaha sekuat tenaga untuk mendamaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi, yang mengapresiasi upaya Oki Setiana Dewi. Menurutnya, Oki Setiana Dewi sangat berkontribusi dan mencoba mendamaikan keduanya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Sangat (berusaha), sangat sekali Mbak OSD (Oki Setiana Dewi). Beliau betul betul sangat menunjukkan kontribusi dan sangat mencoba mendamaikan," ungkap Dedi Armidi saat ditemui awak media pada Minggu, 11 Februari 2024 lalu.

Oki Setiana Dewi tidak ingin adiknya menyesal dengan keputusan yang diambilnya. Ia pun mengingatkan Ria Ricis dan Teuku Ryan tentang pernikahan mereka yang dijodohkan olehnya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Seperti pada saat kakaknya juga menjodohkan mereka. Jadi upaya upaya itu saya bilang sudah maksimal sekali," tegas Dedi Armidi, dikutip dari IntipSeleb.

Dedi Armidi sendiri merasa prihatin dengan keputusan Ria Ricis yang menggugat cerai Teuku Ryan. Ia menilai Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah pasangan yang cocok dan baik.