Lady Nayoan Mengaku Tetap Berkomunikasi dengan Rendy Kjaernett

Terungkap ! Lady Nayoan Gugat cerai Rendy Kjaernett Keadaan Marah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, Lady Nayoan diketahui pernah mengajukan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett. Hal itu ia lakukan pasca perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Usai gugatan cerai, Lady Nayoan mengaku masih berkomunikasi dengan mantan suaminya. Namun, ia mengaku masih menjaga jarak dengan Rendy Kjaernett.

Keduanya hanya berkomunikasi tentang 3 anak mereka. Selain itu, Lady Nayoan juga tidak memberikan ruang untuk percakapan yang lebih dari itu.

"Aku menjaga jarak komunikasi sama Rendy paling Whatsapp-an soal anak-anak masuk sekolah. Rendy tau dari awal bahwa soal anak pasti aku jawab, kalau soal yang lain belum aku kasih ruang," kata Lady Nayoan dalam video call di sebuah program stasiun TV swasta, dilansir dari Intipseleb pada 25 Juli 2023.

Lady Nayoan mengaku pihak keluarga ingin menengahi sekaligus membela rumah tangganya. Namun, dia ingin keputusannya tidak dipengaruhi oleh siapa pun kecuali Tuhan.

"Pihak keluarga udah minta kita untuk coba dikasih ruang (mediasi). Aku bilang aku lagi mendekatkan diri ke Tuhan, aku gak mau ada campur tangan orang lain selain Tuhan," tutur ibu 3 anak tersebut.

Sebelumnya, Lady Nayoan mengatakan sudah bertekad untuk menggugat cerai Rendy Kjaernett. Namun, setelah melakukan mediasi dan melihat kesungguhan suaminya, kini ia mengaku memutuskannya saat sedang marah.

“Nah itu dia ya hal-hal yang sebelumnya gak pernah bisa dibilang gak terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, jujur itu di luar dari pengetahuan aku memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini ya itu kondisinya sedang marah, ya tahu lah gitu ya,” kata Lady Nayoan.

Teuku Ryan Ngaku Coba 'Nyentuh' Ria Ricis Sejak Lahiran Tapi Ditolak Terus