Lama Vakum, Tora Sudiro Kembali dalam Sketsa Komedi Bareng Desta dan Jessica Iskandar

Tora Sudiro
Sumber :
  • Instagram/@t_orasudi_ro

VIVA Jabar – Aktor Tora Sudiro beberapa tahun ini memang jarang tampil di layar kaca. Bahkan, bisa dikatakan Tora vakum dari dunia hiburan beberapa tahun terakhir.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Namun, kini aktor kenamaan itu kembali ke sketsa komedi bertajuk Main Hakim Sendiri yang akan mulai tayang pada 6 November 2023 di salah satu televisi swasta.

Di program sketsa komedi yang mengambil konsep ruang pengadilan itu, Tora Sudiro akan tampil bersama Deddy Mahendra Desta alias Desta, Indra Jegel, Praz Teguh, Rigen, Jessica Iskandar, Boiyen dan artis lainnya. Dikabarkan, program tersebut kini sudah memulai proses syuting.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Dalam sebuah kesempatan, Tora membeberkan alasannya kembali bermain di dunia komedi setelah sebelumnya sempat vakum.

"Saya menerima konsep ini karena Kang Sandi gak nawar saya, saya kasih harga segitu gak ditawarkan. Gak sih saya dari dulu emang pengen balik ke TV tapi gak ada yang ngajak. Terus di sini juga banyak yang kenal, seru," ucap Tora Sudiro di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).

Desta Terkena DBD, Natasha Rizky Datang ke Rumah Sakit, Netizen: Masih Cinta?

Kembalinya Tora tentu saja disambut senang oleh rekannya, Desta. Mantan suami Natasha Rizki itu mengungkapkan program tersebut menjadi ajang kembalinya Tora ke dunia hiburan.

"Tora is back, kita happy banget, lihat aja semangatnya luar biasa, gak nyangka orang setua ini," tutur Desta.

Halaman Selanjutnya
img_title