Seruan Dedi Mulyadi untuk Dewan-Pejabat Terpilih 2024: Harus Punya 4 Istri

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Gelaran Safari Budaya Kang Dedi Mulyadi (KDM) kembali dipadati oleh puluhan ribu orang. Kali ini safari bertajuk Menjemput Kemenangan 08 Presiden ke-8 itu digelar di Lapangan Bola Tarikolot, Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Selasa 25 Juli 2023 malam.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Di hadapan puluhan ribu warga, KDM menyampaikan salam dan terima kasih dari Prabowo Subianto kepada masyarakat yang telah setia memberikan dukungan. Ke depan bersama warga seluruh elemen akan terus membangun negeri dengan rasa cinta.

KDM juga menyampaikan kepada seluruh kader dan dewan dari Partai Gerindra untuk berani tegas membela kepentingan rakyat. Mulai dari urusan infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga kemiskinan.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Saatnya para politisi membuktikan diri bahwa kita manusia terpercaya bukan manusia yang hina, diolok-olok setiap waktu, seolah politisi kaum tak terpercaya, kita buktikan kita bisa dipercaya,” ujarnya.

Hal lain yang disampaikan oleh pria yang identik dengan iket putih itu adalah seruan agar para anggota dewan dan pejabat yang terpilih di 2024 nanti untuk memiliki ‘istri’ baru yang merupakan janda tua dan lansia. Mereka rutin dibantu dan diperhatikan layaknya seorang istri.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Menurutnya jika satu anggota dewan memiliki empat ‘istri’ baru, kemudian kepala desa, lurah, camat, pejabat hingga kepala daerah melakukan hal yang sama maka bukan tidak mungkin kemiskinan bisa terentaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title