Desak Polisi Ungkap Sosok APA Pembisik Mario Dandy hingga Aniaya David, GP Ansor: Buka Dong!

Video diduga Mario Dandy aniaya David
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Pemuda atau GP Ansor mendesak Polda Metro Jaya untuk mengungkap sosok perempuan berinisial APA terkait  kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap Cristalino David Ozora (17). 

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

APA ini merupakan sosok perempuan yang pertama kali membisikkan informasi ke Mario Dandy soal perbuatan tidak baik yang diduga dilakukan David terhadap AG, yang berstatus sebagai kekasih Mario. Berbekal informasi itulah, Mario lantas menganiaya David hingga koma.

"Kami sudah minta, sudah bilang, kalau memang ada sosok yang berinisial APA itu, buka dong! Mana orang ini? Kan gitu," kata Ketua GP Ansor DKI Jakarta, Muhamad Ainul Yakin, kepada wartawan di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Maret 2023.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

"Itu kan yang pertama kali mengendus Polres Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Bahwa ada pembisik berinisial APA, sampai hari ini mana orangnya? Buka dong! Jangan ini kita dibuat berasumsi yang enggak-enggak. Kalau memang ada, ya buka aja," sambungnya. 

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan ada saksi baru, seorang perempuan berinisial APA yang diperiksa terkait dengan kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David.

Santri Banyuwangi Tewas Dianiaya, Pesan Terakhir Bikin Nyesek

Saksi APA, kata Ade adalah sosok pertama yang bercerita kepada Mario ihwal perbuatan tidak baik, yang diduga dilakukan korban David kepada AG. Diketahui, AG merupakan kekasih dari tersangka Mario Dandy.

"Saudari APA menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu (kepada Mario), berdasarkan informasi dari korban ke saksi APA. Kemudian, saksi APA menyampaikannya ke tersangka MDS," ujar Kombes Ade kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title