Ustaz Yahya Waloni Ungkap Perlakuan Polisi saat Penangkapan, Gak Nyangka!

Ustaz Yahya Waloni
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Masih ingat ustaz Yahya Waloni? Ya, ustaz ini pernah masuk penjara atas kasus dugaan ujaran kebencian, penodaan agama, serta kasus perasaan permusuhan dan penghinaan terhadap golongan rakyat terkait SARA.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Ustaz Yahya Waloni dipenjara karena menyampaikan dakwah di Masjid Jenderal Sudirman, WTC, Jakarta Pusat yang menyebut bahwa kitab Bibel Kristen sebenarnya palsu. 

Ustaz Yahya Waloni dipenjara pada tahun 2021 dan kini telah menghirup udara bebas. Namun ada cerita menarik saat penangkapan. Bahkan, sebelum ditangkap ia bermimpi akan dijemput polisi. Yuk simak ceritanya dalam artikel di bawah ini.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Mimpi sebelum ditangkap

Cerita ia bermimpi sebelum ditangkap diungkapkan dalam sebuah podcast di kanal YouTube Derry Sulaiman and Sahabat yang di unggah delapan hari yang lalu.  

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sebelum dijemput polisi pada Kamis, 26 Agustus 2021, ia mengaku bermimpi mengenai peristiwa tersebut. Bahkan ia sempat mengatakan pada istrinya bahwa ia akan ditangkap.

“Kan saya ditangkap, lalu dibawa ke Mabes (Polri) malamnya saya bermimpi saya didatangi banyak polisi. Pagi-pagi saya bilang sama istri sama anak saya ‘besok saya ditangkap ini’,” ungkap Ustaz Yahya Waloni, dikutip dari tayangan video YouTube Derry Sulaiman and Sahabat, Sabtu, 29 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title