Diduga Dibuang Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Pamer Sahabat Baru

Diduga dibuang Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru pamer sahabat baru
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru dikabarkan renggang. Keduanya tak lagi terlihat bersama, bahkan tak saling follow media sosial.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru tampaknya sudah tidak bersama lagi. Keduanya bahkan tidak saling mengikuti di media sosial lagi.

Isu Fitri Salhuteru dicampakkan ibunda Loly juga semakin kencang. Apalagi, mantan istri Antonio Dedola itu sudah berhenti mempromosikan brand Fitri Salhuteru di akun Instagram miliknya.

Renggangnya hubungan keduanya semakin dikuatkan saat Fitri Salhuteru memamerkan sahabat barunya. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena temannya selalu mengingatkannya untuk belajar bersama.

“Memiliki sahabat yang selalu mengingatkan kajian di tengah kesibukan itu rejeki melebihi cuan.
Terima kasih sahabat sholeha ku @mrs.hrtd @nats_myname,” tulis Fitri Salhuteru, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Caption Fitri Salhuteru pun ramai mendapat dukungan netizen. Mereka mendukung Fitri Salhuteru menjauh dari Nikita Mirzani dan mencari teman baik.

“Hempaskan kawan yg tdk baik,” kata netter.
”Berkawan dg penjual parfum pasti kau akan bau wangi,Berkawan dg tukang sate pasti akan Bau daging..Berkawan dg tukang mabuk pasti kau akan Bau miras..Begitu kt Hadist..Maka carilah teman yg bisa membawa kebaikan didunia dan akherat,kelak Kau akan mernemukan Kenyamanan dan dekat dg Syurga Allah...Salut dg Kak Fitri,Allah selalu menjaga dr org2 yg dzalim,” puji netter.
”Suka. Lebih tenang dan bermanfaat dunia akherat berteman apalagi bersahabat dg org org yg shalih dan sehat. Liat aja, Fitri justru makin akan melejit.,” kata netter lagi.

Fitri Salhuteru baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak diunfollow, tetapi diblokir karena tidak ingin melihat Nikita Mirzani rusuh di Instagram.

"Bukan di-unfriend, aku diblok sama dia, karena dia gak mau aku lihat dia huru-hara," kata Fitri Salhuteru dalam live Instagram, dilansir dari kanal YouTube Citraa Daily Vlog pada 17 Mei 2023.

Ia mengaku diblokir oleh Nyai, sapaan Niki, karena ia menolak mencampuri urusannya dengan Antonio Dedola.

"Satu-satunya masalah dalam hidup Niki itu aku nggak ikut campur yang kemarin. Dia ribut sama suaminya dan dia salah paham sama anaknya. Karena mereka akan baik lagi, mereka akan baik-baik saja, makanya aku gak mau komen," ungkapnya lagi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi