Tak Ada Suami Saat Hamil, Banyak Pria Ajulan Diri Jadi Pendamping Denise Chareista

Tanpa Suami, Denise Chariesta peringati 6 bulan kehamilan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tidak punya sosok pendamping jelang proses persalinan, bernama Denise Chariesta, membuat para pria merasa iba. Banyak yang mengajukan diri menjadi ayah bagi anak selebriti tersebut.

"Banyak loh yang kayak gitu, yang mau jadi suami saya. Banyak banget yang DM mau jadi bapaknya anak saya," ungkap Denise Chariesta di kawasan Ciniru, Jakarta baru-baru ini.

Namun, tawaran yang datang dari para pria itu kebanyakan hanya candaan. Denise Chariesta sendiri dibuat tertawa ketika mengatakan itu.

"Sempet ada yang DM, bisa nggak gaji UMR buat jadi bapaknya?" beber Denise Chariesta.

"UMR berapa tuh? Rp 4,8 juta ya? Sehari saya makan Rp 1 juta, berarti 5 hari habis. Terus sisanya nanti saya makan apa? Bukannya sombong ya, tapi ini realita," sambungnya seraya tertawa.

Hingga saat ini, Denise Chariesta belum tertarik untuk mencari pasangan baru. Dia mungkin akan memikirkannya hanya setelah anaknya lahir.

"Nanti lah, pas sudah lahiran baru dipikirin itu. Masa lagi hamil gini gue cari laki baru?" kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga belum mau buru-buru menikah.

"Kalau gue kebelet kawin mah mending sama yang kemarin aja tuh yang pemabuk," ucap Denise Chariesta yang lagi-lagi disambung tawa.

Seperti diketahui, mantan pacar Denise Chariesta berinisial JK itu kabur ke Bangkok, Thailand setelah diduga menghamilinya. Alih-alih mau bertanggung jawab seperti janjinya di awal, JK malah meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi yang dikandung Denise Chariesta benar-benar anaknya.

Denise Chariesta yang tidak tahu harus minta tolong kepada siapa setelah hamil, akhirnya membuka donasi lewat Instagram untuk biaya melahirkan anaknya.

Dinar Candy Rela Namanya Hancur Demi Tutupi Aib Ko Apex, Itu Apa Namanya?