Ternyata, Mario Dandy Tidak Tahu Ayahnya Dipecat dan Diperiksa KPK

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak Jaksel
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jabar – Kuasa hukum dari Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas mengatakan bahwa kliennya hingga saat ini belum mengetahui perihal kabar bahwa ayahnya, Rafael Alun Trisambodo sudah dipecat dari jabatannya dan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Dolfie mengatakan kliennya tidak mengetahui kabar tentang ayahnya karena tidak ada alat komunikasi di penjara yang dapat mrnghubungkan Dandy dengan sang ayah.

"Mungkin kurang paham ya, soalnya kan di dalam (tahanan) tidak ada alat komunikasi," kata Dolfie saat dikonfirmasi awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada Rabu, 8 Maret 2023.

Pengacara Sebut Sekda Bandung Dipanggil Penyidik KPK Sebagai Tersangka Kasus Korupsi CCTV

Selebihnya, Dolfie mengatakan bahwa dirinya kini tengah fokus mendampingi Dandy. Dia enggan membahas dengan detail tentang Rafael Alun yang kini tengah menghadapi berbagai persoalan hukum.

"Jadi sampai hari ini kita masih konsen, jadi gini kita konsen sebagai kuasa untuk mendampingi beliau. Namun ada satu hal yang memang paling penting lagi, kita fokus dulu lah pada kesembuhan korban (David)," kata dia.

KPK akan Panggil Tersangka Baru Kasus Korupsi CCTV dalam Proyek Bandung Smart City

"Jadi kita harus berdoa terus supaya dinda David itu bisa segera pulih. Itu yang terpenting bagi kami. Kalau masalah hukumnya kan, Mario sudah mengakui dia bersalah, sudah menyatakan juga menyesal. Bahkan meminta kami untuk menyampaikan permohonan maaf," tambah dia.

Dolfie juga tak menjawab ketika disinggung apakah tim penasihat hukum menyampaikan kabar soal Rafael Alun yang kini tengah menghadapi berbagai persoalan terkait harta kekayaannya buntut kasus penganiayaan Mario.

Halaman Selanjutnya
img_title