Aldilla Jelita Bantah Tuduhan Orientasi Seks Jadi Alasan Gugat Cerai Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Setelah Aldilla Jelita melayangkan gugatan cerai atas Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, merebak berbagai isu terkait alasan dari gugatan cerai tersebut. Yang santer jadi perbincangan adalah orientasi seksual jadi alasan Aldilla menggugat cerai presenter tanah air tersebut.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Menanggapi hal itu, Aldilla Jelita dengan tegas membantah. Ia menampik tuduhan terhadap dirinya yang disebut menggugat cerai Indra Bekti karena alasan orientasi seksual.

"Nggak, nggak ada (orientasi seksual jadi sebab perceraian). Kalau masalah kaitan itu nggak ada. Kan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka," ujar Aldila Jelita saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Profil Larissa Chou, Selebgram Mualaf yang Sindir Teuku Ryan 'Banci'

Isu tersebut bukan kali pertama menyeret rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Karena, pada tahun 2015 silam, Indra Bekti sempat dituduh melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap dua orang pria yang saat itu juga langsung dibantah oleh Aldilla Jelita. 

Sementara itu, pengacara Aldilla Jelita, Milano Lubis, mengatakan bahwa mereka masih tetap menjaga perasaan anak-anak meski memutuskan untuk bercerai. Milano meminta warganet dan orang-orang yang tidak mengenal dekat keduanya untuk tidak memperkeruh suasana.  “Jangan sampai anak-anak jadi korban dari orang tuanya. Jadi mereka ini yang paling utama yang dipikirkan itu adalah anak-anak makanya mereka ini pisah baik-baik, nggak ada ribut-ribut. Jadi tolong teman-teman netizen, influencer, tolong memberikan edukasi yang baik," ungkap Milano Lubis.

Merespon Gugatan Cerai Ria Ricis, Postingan Teuku Ryan Bikin Syok!

Milano mengingatkan, meski Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan untuk berpisah tapi mereka tidak mengorbankan perasaan anak-anak. Sehingga mereka ingin menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik. 

"Kalau bisa jadi contoh yang baik, perpisahan itu tidak mengorbankan anak-anak. Kalau tersakiti pasti tersakiti dua-duanya termasuk anak ada dampaknya, cuma bagaimana mereka bisa menyelesaikan ini baik-baik," beber Milano. Lebih lanjut, Milano mengatakan bahwa bukan hanya Indra Bekti saja yang tersakiti dalam kasus tersebut. Melainkan ada juga Aldilla Jelita yang tersakiti lantaran menjadi sasaran amarah warganet di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title