Merasa Tak Punya Dendam Terhadap Jokowi, Rocky Gerung: Anaknya Berteman Dengan Saya

Akademisi dan Pemerhati Politik Rocky Gerung Saat Jumpa Pers
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Merasa resah dengan pemberitaan di media sosial terhadap dirinya.  Pengamat Politik Rocky Gerung kembali menegaskan bahwasan dirinya tak punya dendam pribadi terhadap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) usai memberikan kritik yang dianggap menghina.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Bahkan, dia juga mengaku punya hubungan dekat dengan anak Jokowi, Gibran Rakabuming. Rocky menjelaskan bahwa pernyataan yang dilontarkannya itu adalah bentuk kritik terhadap kedudukan jabatannya bukan pribadinya. Maka dari itu, dia menilai bahwa pihak yang marah akan pernyataannya itu tidak paham konteks.

"Jadi saya paham bahwa kemarahan sebagian pihak itu karena belum bisa membedakan mana kritik publik mana dendam pribadi. Saya tidak punya dendam dengan pak jokowi," ujar Rocky Gerung kepada wartawan, Jumat 4 Agustus 2023.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Rocky menyebut bahwa dirinya punya hubungan pertemanan dengan putra Jokowi. Ia juga menuturkan ketika Jokowi menggelar pernikahan untuk anaknya, dia juga turut diundang menjadi tamu VIP.

"Bahkan anak pak jokowi berteman dengan saya. Pak jokowi mantu saya diundang pakai undangan vip saya gak bisa datang. Jadi gak ada soal di situ," ucap Rocky.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Disambangi Jokowi pedang kerak telor dapat rezeki nomplok

Photo :
  • intipseleb.com

Rocky pun menjelaskan bahwa memang ada pihak lain yang ingin ikut campur seperti ingin bermain di air yang keruh.

Halaman Selanjutnya
img_title