Bapenda Jabar Ajak Jaga Pertumbuhan Ekonomi Lewat Teknologi Digital

Bapenda Jabar menerima penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat menerima penghargaan atas dukungan dalam Optimalisasi Pajak Daerah Tahun 2022.

Retribusi Parkir Menguap Rp500 Juta Lebih, Dishub Akan Tindak Jukir Liar

Penghargaan tersebut dianugerahi kepada Bapenda Jabar pada Forum Perangkat Daerah Badan Pendapatan Daerah yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu, 8 Maret 2023.

Selain menerima penghargaan tersebut, Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik hadir sebagai naraSumber pada Forum Badan Pendapatan Daerah yang mengusung tema 'Rancangan Awal Rencana Kerja Badan Pendapatan Daerah Tahun 2024'.

Kucurkan Dana Rp400 Juta untuk Penanganan Kemiskinan Ekstrem, BLK Latih 104 Peserta

Dalam paparannya Kepala Badan menyampaikan berbagai potensi dan peluang serta tantangan yang sedang dan akan dihadapi dalam mengoptimalisasi pendapatan daerah.

"Semua unsur perangkat daerah serta stakeholder untuk menjaga laju pertumbuhan ekonomi yang positif (semua pihak) dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi (digital)," jelasnya

5 Destinasi Wisata Horor di Jawa Barat yang Bikin Merinding!

Menutup paparannya, Dedi memberikan beberapa tips kepada peserta beberapa diantaranya ASN harus memiliki integritas tinggi, memberikan pelayanan prima dan kemudahan layanan, cepat dalam menanggapi segala situasi dan kondisi, berani turun kelapangan, dan menjalin kolaborasi.