Rekonstruksi, Pacar Mario Dandy Hubungi David untuk Ketemu

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Twitter

JabarRekonstruksi penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo digelar pada Jum'at, 10 Maret 2023. Dalam rekonstruksi tersebut, pacar Mario Dandy menghubungi Cristalino David Ozora di dalam mobil Jeep Robicon bersama Dandy dan Shane lukas saat mereka menuju lokasi terjadinya penganiayaan.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Menurut informasi yang didapat VIVA Jabar, rekonstruksi diawali dengan adegan saat Mario Dandy menjemput pacarnya, gadis berinisial A dan Shane Lukas untuk bertemu dengan David.

Di dalam mobil Jeep Robicon itu, A menanyakan dimana David berada dan mengajak untuk bertemu dengan alasan mengembalikan kartu pelajar.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Diduga, di dalam mobil Jeep Robicon itulah penganiayaan terhadap David direncanakan.

Diinformasikan, sebanyak 23 adegan akan diperagakan dalam rekonstruksi penganiayaan terhadap David tersebut. Rekonstruksi tersebut digelar untuk mencocokkan alat bukti yang ada pada penyidik dengan Keterangan saksi serta tersangka.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Sebagai informasi, pacar Mario Dandy yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai pelaku dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu, 8 Maret 2023.

Penyidik Unit PPA Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah merampungkan pemeriksaan terhadap A. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang berjalan selama 6 jam itu, A secara resmi ditahan oleh penyidik.

Halaman Selanjutnya
img_title