Peran Pacar Mario Dandy Terungkap Saat Rekonstruksi Penganiayaan Terhadap David

Tiga pelaku penganiayaan David
Sumber :
  • tvOne

JabarGadis berinisial A yang merupakan pacar Mario Dandy ternyata memiliki peran vital dalam penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. Hal tersebut terungkap saat digelarnya rekonstruksi pada Jum'at, 10 Maret 2023.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Peran pacar Mario Dandy tersebut terlihat jelas dalam reka ulang di Perumahan Green Permata Residence, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mario Dandy, Shane Lukas dan gadis berinisial A menuju lokasi dan menemui David dengan alasan ingin mengembalikan kartu pelajar kepada David.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Sehingga korban mau turun untuk ambil kartu pelajar di anak A," kata penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat, 10 Maret 2023.

Penyidik menerangkan, A bersama dengan Mario Dandy dan Shane lantas berjalan ke rumah R. Saat itu, posisi berada di depan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Tersangka menunggu di rumah saksi R untuk menunggu korban turun dari atas tujuannya untuk mengembalikan kartu pelajar," ujar penyidik.

Penyidik mengatakan, R sempat menegur para tersangka dan David. Dengan berteriak, R meminta agar tidak membuat keribuatan di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title