Ini Alasan Mami Linda Nikah Siri dengan Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa dan Mami Linda
Sumber :
  • Kolase tvOne

Jabar – Pengacara Linda Pujiastuti, Adriel Viari Purba baru-baru ini mengungkapkan alasan kliennya mau nikah siri dengan sang Jenderal Teddy Minahasa.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Alasan tersebut disampaikan oleh pengacara Linda, Adriel Viari Purba. Kuasa hukum Linda itupun menjelaskan alasan Linda Pujiastuti menikah siri dengan Teddy.

Adriel menambahkan, Teddy Minahasa telah melangsungkan pernikahan secara agama di Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

"Ibu Linda ini menyampaikan, 'saya ini kan di dalam gimana cara untuk memanggil ustaz Herman'. Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Itu terjadi setelah pulang dari Laut Cina Selatan. Sebab, mereka selalu berhubungan badan. Ibu Linda nggak mau karena berdosa, sehingga ingin nikah secara agama," jelasnya.

Tidak hanya itu, Adriel juga mengungkapkan bahwa Linda mengaku sudah mualaf. Menurutnya, hal itulah yang sebenarnya terjadi.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

"Di situ mereka sudah syahadat dan langsung nikah saat itu juga di masjid. Yang jelas selama ini, Bu Linda mengungkapkan apa pun peristiwanya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Linda Pujiastuti alias Anita, yang juga salah satu terdakwa kasus peredaran narkoba jaringan Teddy Minahasa, mengaku berstatus sebagai istri siri Teddy Minahasa. Dia bahkan mengaku sering kali tidur bersama Teddy di kapal saat keduanya hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title