Arogansi PDIP Polisikan Aktivis HMI yang Bakar Bendera PDIP Saat Demonstrasi

Triwiyono Susilo Politisi PDIP yang Laporkan Aktivisi HMI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus indikasi pencemaran nama baik terhadap Presdien yang dilakukan oleh Rocky Gerung semakin memanas. Banyak masyarakat yang mengecam perbuatan Rocky tersebut. Namun tak sedikit pula masyarakat yang mendukung perbuatan Rocky karena menganggap hal itu sudah biasa di dalam dunia demokrasi.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Salah satu dukungan terhadap Rocky datang dari aktivis Mahsisiwa, Himpunan Mahasiswa isalam (HMI). Kekecewaan HMI tersebut di aplikasikan dengan cara membakar bendera PDIP pada saat himpunan tersebut melaksanakan demonstrasi, lantaran HMI Kecewe dengan arogansi dari partai banteng tersebut. 

Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jakarta Pusat pun melaporkan aktivis dari Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta, yang membakar bendera PDIP.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Laporan diterima dengan nomor LP/B/4597/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 07 Agustus 2023. Hal itu diungkap Juru Bicara BBHAR DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat, Triwiyono Susilo.

"Sebenernya kita kan negara hukum ya, jadi proses yang kita tempuh ya proses hukum, itu aja," ujar dia kepada wartawan, Senin 7 Agustus 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Pembakaran Bendera PDIP Oleh Aktivis HMI

Photo :
  • screenshot berita viva news

Dia mengatakan, pihaknya menyerahkan sejumlah barang bukti saat buat laporan. Salah satunya foto pembarakan bendera PDIP.

Halaman Selanjutnya
img_title