90 Pesepeda Rayakan HUT KGB ke-30 Lewat Pagelaran Perjalanan Jakarta - Cirebon

HUT KGB ke-30 Tahun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Sebanyak 90 peserta pria-wanita, tua-muda, anggota maupun tamu KGB berjuang melawan panas dan angin dengan mengandalkan tenaga dan ketahanan fisik maupun mental. 

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Mereka rela mengayuh sepeda dalam acara penuh makna dan inspirasi yang diselenggarakan oleh Kelapa Gading Bikers (KGB) pada 19 Agustus 2023 yang lalu.

Acara tersebut mengangkat tema 'Pedal for Progress: Celebrating 30 Years of Cycling Development by KGB in Commemoration of Indonesia's Independence Day'.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Acara itu bukan hanya sekadar peringatan, tetapi juga sebuah perayaan dari perjalanan panjang dan komitmen yang telah dilakukan oleh KGB selama 30 tahun terakhir. Acara dimulai dengan peloton ride 235 km dari Kelapa Gading, Jakarta menuju kota Cirebon, Jawa Barat

HUT KGB ke-30 Tahun

Photo :
  • Istimewa
Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Perlu diketahui, Kelapa Gading Bikers (KGB) adalah komunitas yang dibentuk pada tanggal 1 Juli 1993, dengan jumlah awal anggota 8 orang yang berdomisili di Kelapa Gading dan gemar bersepeda. 

Seiring waktu, KGB berkembang menjadi perkumpulan pesepeda dengan usia dan latar belakang beragam bergabung bukan hanya dari sekitar Jakarta, namun dari berbagai pelosok di Indonesia dan bahkan luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title