Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spiders Picu Kecurigaan Pelatih Italia, Megawati Jad Sorotan

Megawati Hangestri.
Sumber :
  • tvOne news

Jabar –Dalam pertarungan sengit semi-final V-League, pelatih Pink Spiders asal Italia, Marcello Abbondanza, mengungkapkan kecurigaannya terhadap kinerja wasit yang memberi keuntungan kepada Megawati Hangestri dan tim Red Sparks.

Megawati Hangestri Sebut Timnas Voli Putri Indonesia Kurang Diperhatikan, Ketum PBVSI Klarifikasi

"Selamat kepada Jung Kwan Jang (Red Sparks) atas kemenangannya. Saya pikir itu tidak mudah karena ini adalah laga tandang. Pertandingan hari ini (kemarin) adalah kegagalan bagi kami," ujar Abbondanza, dikutip dari The Spike.

Kekalahan Pink Spiders yang tidak terduga ini menimbulkan pertanyaan dan drama di lapangan, dengan Abbondanza dan kapten tim, Kim Yeon-koung, secara terbuka memprotes keputusan wasit.

Protes PSSI Ditolak AFC, Nasrullo Kabirov Masih Tugas di Piala Asia U-23

Meskipun menghadapi kritik keras dan kekalahan di pertandingan sebelumnya, Red Sparks, dengan bantuan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana, berhasil mengamankan kemenangan mengejutkan 3-1 atas Pink Spiders.

Kemenangan ini membawa Red Sparks satu langkah lebih dekat ke final V-League, dengan pertandingan penentuan yang akan diadakan di Samsan World Gymnasium Incheon.

Ini Dia Wasit yang Bakal Pimpin Laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia