Siap-siap, Subang jadi Tuan Rumah Kejuaraan Muaythai Road to BK Porprov 2025

RM Evi Silviadi Sanggabuana bersama atlet Muaythai.
Sumber :

Jabar –Dipilihnya Subang untuk kejuaraan muaythai Road to Babak Kualifikasi (BK) dalam Porprov 2025 Cabang Muaythai karena Alun-alun Subang di pandang Representatif.

Menelisik Ponpes Mama Pasirnaan, Pondok yang Berdiri Sejak Tahun 1800

"Juli ini kita akan gelar kejuaraan road to BK Cabang Muaythai bertempat di Alun - Alun Subang," ujar Ketua Umum Pengprov Muaythai Indonesia Jabar, RM Evi Silviadi Sanggabuana pada Viva Jabar, Sabtu (8/6).

Perhelatan yang akan digelar pada tanggal 3-8 Juli 2024 tersebut, kata Evi, akan digelar di Amphitheater Alun - Alun Subang yang akan ditunjang dengan sarana dan prasarana. Di mana dalam kejuaraan tersebut secara tidak langsung akan menyeleksi atlet-atlet Muaythai dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk BK Porprov 2025.

Nilai Investasi Rp140 Miliar, Perumda TRS Cari Calon Investor Kelola Air Bersih

"Ada 300 lebih atlet Muaythai yang akan bertanding di kelas seni, tarung amatir dan profesional," jelas Raja LAK Galuh Pakuan tersebut.

Evi menyebut, diadakannya kejuaraan Muaythai Road to BK Porprov tersebut, akan meningkatkan perekonomian UMKM dan pendapatan daerah Kabupaten Subang.

Diana, Skater Berstatus ASN Asal Subang Ingin Pemda Gelar Kejuaraan

"Hotel dan penginapan pasti dipenuhi oleh atlet, official dan tamu dari Jawa Barat. Belum lagi pendapatan pelaku UMKM yang akan terdongkrak," imbuhnya.

Dalam kejuaraan tersebut para atlet akan memperebutkan piala dari Ketua Pengprov Muaythai dan Raja Galuh Pakuan sekaligus uang pembinaan.

Halaman Selanjutnya
img_title