Main Ciamik, Tunggal Putra Indonesia Zidane Cahyo Nugroho Gusur Jagoan Bangladesh

Tunggal Putra Indonesia, Zidane Cahyo Nugroho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pebulutangkis Indonesia Zidane Cahyo Nugroho petik kemenangan pertama bagi skuad nomor perorangan Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023. Tunggal putra indonesia ini berhasil menggusur jagoan Bangladesh, S.S.M Sifat Ullah pada Rabu (12/7/2023) kemarin.

Polisi Ungkap Motif Warga Rohingya Datang ke Aceh, Ternyata Bukan untuk Ngungsi

Dalam laga yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, itu Zidane memetik kemenangan dua gim langsung 21-15, 21-12.

"Laga hari ini masih beradaptasi dengan kondisi angin dan pencahayaan. Jadi saya mencoba untuk menyerang terlebih dahulu," ungkap Zidane melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta, dilansir dari VIVA 

Shesar Hiren Rhustavito Terpaksa Mundur dari Hong Kong Open 2023 Gegara Cederanya Kambuh

Zidane dan Sifat, sama-sama pemain mendapat by game. Keduanya mengawali pertandingan pada babak kedua. Pada laga tersebut, Zidane mengaku masih beradaptasi dengan arena pertandingan yang berangin sehingga ia memilih bermain lebih hati-hati untuk mengatasi kondisi lapangan.

Zidane sedari awal mengaku punya target pribadi. Ia ingin menjadi yang terbaik di turnamen. Olehnya, Zidane berupaya tampil konsisten di setiap pertandingan yang dilagakan.

Perjuangan Luar Biasa Jonatan Christie di Babak 16 Besar China Open 2023

"Saya ingin fokus pada setiap pertandingannya. Target saya pribadi di sini ingin konsisten pada setiap pertandingan," imbuh Zidane.

Usai pertandingan, pebulutangkis kelahiran 22 Agustus 2006 itu menceritakan tentang asal mula pemilihan namanya yang identik dengan legenda sepakbola asal Prancis. 

Halaman Selanjutnya
img_title