Universitas Mercu Buana (UMB) Berjaya Dalam Ajang Pomprov DKI Jakarta 2023

Kontingen Pomprov DKI Jakarta asal UMB
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Belasan atlet dari kalangan mahasiswa asal Universitas Mercu Buana (UMB) berhasil memetik kemenangan dan membawa medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Pomprov) DKI Jakarta.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Pomprov DKI Jakarta merupakan perhelatan bergengsi bagi para atlet di kalangan mahasiswa. Dalam kejuaraan tersebut mereka diminta tampil untuk unjuk kebolehan di bidang olahraga sesuai minat dan bakat masing-masing.

Tahun ini, Pomprov DKI Jakarta digelar sejak 21 hingga 23 Juli 2023. Semua cabang olahraga (Cabor) digelar di sejumlah Gelanggang Olahraga (GOR) di Jakarta.

Ridwan Kamil Terbuka Soal Kemungkinan Maju di Pilkada DKI Jakarta

Pada Pomprov DKI Jakarta 2023 kali ini memperlombakan 14 cabang olahraga, diantaranya basket 3 on 3, futsal, basket 5 on 5, karate, pencak silat, atletik, tenis lapangan, panjat tebing, bola voli pasir, bridge, catur, taekwondo, dan bulu tangkis. 

Tahapan berikutnya, bagi atlet yang berjaya di kejuaraan Pomprov DKI Jakarta akan diikutsertakan sebagai kontingen Atlet tingkat DKI Jakarta ke kejuaraan selanjutnya yakni di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke XVIII di Kalimantan Selatan. 

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

Kontingen Pomprov DKI Jakarta asal UMB

Photo :
  • Istimewa

Universitas Mercu Buana (UMB) sendiri, meraih 16 medali dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI 2023 melalui cabang Pencak Silat, Taekwondo dan Karate. 

Halaman Selanjutnya
img_title