Persib Kembali Sumbang 2 Pemainnya ke Timnas Usai Sebelumnya Ada 5 Pemain yang Telah Dipanggil

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Dua pemain muda Persib Bandung, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis masuk dalam daftar panjang pemain Persib yang dipanggil timnas. Sebelumnya, Persib melepas enam pemainnya ke timnas, yaitu Mack Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Indonesia U-23), dan Daisuke Sato.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Melalui Surat PSSI Nomor 3506/AGB/529/IX-2023, Kakang dan Robi dijadwalkan tampil bersama timnas pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Kakang dan Robi dijadwalkan menyelesaikan pemusatan latihan pada 7-15 September 2023.

Baru! Jadwal Kickoff Indonesia Vs Irak Berubah

Mereka selanjutnya akan terbang ke China untuk mengikuti Asian Games yang berlangsung pada 16 September hingga 8 Oktober 2023.

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung pada tanggal 7 September 2023,” tulis surat pemanggilan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Pada sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 7 September 2023, Kakang dan Robi tidak berlatih karena akan bergabung dengan pemain lain di Jakarta.

Sementara itu, Persib telah menyelesaikan sesi latihan kedua setelah tiga hari libur. Persiapan Persib memakan waktu cukup lama hingga laga berikutnya melawan Persikabo 1973 di stadion GBLA pada 16 September 2023 mendatang.